Tuesday, March 24, 2009

mati satu tumbuh semilyar

masa ya kan gue udah cerita tuh rumah gue terserang hama semut. sekarang bukan hama semut lagi melainkan nyamuk. ckck gateeeeeeeeeeeel, udah gitu tangan gue digigit hamster gue yang baru bisa melek matanya, padahal umurnya belom ada sebulan tuh kayanya, tapi gigit udah sakit, sampe berdarah malah. lebay ya heem tapi bener kok nih tangan gue buktinya aelah badan segede jempol aja berani gigit awas aje lu woooo
okaay, change topic, masaya besok ada pr bnyk bgt huh mls ngerjain apaan sih ga mutu hue udah gitu sejarah tes, padahal gaada pelajarannya, minta pelajarannya pa amidi gitchuww and then ah gue malass belajar, doakan gue ya biar hasil capcipcup dan nembak dan mengarang bebas gue berhasil amiiiiiiiiiiin, oya jangan lupa gue masuk labschool juga.
masaya tadi parah baget gue abis sholat pas turun dari tangga kami semua (manda,muti,auli,gue,ratri,cindy,ghina,dan tara) mendapati anak sma dengan seenak dengkulnya (maaf ya kak) ngelempar sepatu tara ketengah lapangan. mau marah sih, TAPII anak sma nya ada banyak ada lebih dari 15-an orang gitu jadi ga berani deh hmm..kasian tara. cerita selengkap nya dapat dilihat di sini.

udah ah capek, yaudah ya daaaaaaagh
tasha9d37

No comments: