Thursday, February 5, 2009

asik

eheh gue dong mau cerita, yaa udah basi sih tapi ga basi basi amatlah abisnya kemaren-kemaren males ngepost gue ya beginilah jadinya

gue mau cerita tentang labscare. dimulai pada minggu lalu. gue lupa karena apa kita jadi membicarakan labscare. deadline(cielah deadline) nya ngumpulin buku labscare hari ini yaitu tanggal 5 februari 2009, dan gue belum satu jam pun, dan paniklah gue. namun seperti ada secercah cahaya dari surga(?) anak-anak 9c mau labscare hari minggu(1feb09). fyi, hari sabtunya tuh gue foto bt gidu deh. terus ya daripada gue ga satu jam pun ke isi ya sudah gue ikut. bela-belain bangun pagi jam 8-an gitu, ga jam 8 juga sih, soalnya my lovely bestie nelfon gue jam setengah 7 nanyain gue jadi ikut labscare apa nggak. gini nih

kring..kring

tasha(t) : halo
auli (a) : halo tasha jadi ikut labscare gak?
t: hah? enggak ah cape banget gue(dalam keadaan mata merem di tempat tidur)
a: hah? bener? yaudah deh
t: daah
a: dah

terus beberapa saat kemudian

kring..kring

a: halo
t: eh gue jadi ikut deh li
a: oh yaudah
t: jam berapa?
a: jam 8 ngumpul di sekolah
t: bener nih gapapa gue ikut?
a: yaudah ikut aja
t: o yaudah deh daah
a: dah

akhirnya kita berkumpul disekolah. yang ikut auli, nurro, muti, darhan, manda, rangga, ratri, mance, gue, cindy dan rama. kalo diterusin panhjang ceritanya, pokoknya intinya, gue, bersama anak-anak lainnya, dan juga 15 anak panti asuhan pergi ke planetarium dan TMII pake acara muter-muter pula, and finally, ditutup dg acara nonton ber sebelas di tamini(anak panti asuhannya udah pulang) berhubung males nulis yaudah gini aja deh.
daah..

No comments: