Monday, February 9, 2009

tiramissu

dulu gue punya hamster 1. namanya cheese fondue. dia gede bangetbangetbanget suka gigit gue aja sering kegigit ampe berdarah-darah.dia dibeli pake kandang yang kawat yang ecek-ecek gt loh. terus karena pertumbuhan si hamster sangat pesat(gajugasih) kakak-kakak gue patungan beli kandang berdua. terus waktu itu dia kabur gara-gara pintu kandangnya lupa ditutup. yaudah deh kan sayang tuh kandang nya aja harganya lebih mahal daripada hamsternya, yaudahdeh akhirnya, gue,kakak gue, plus adek gue sama bokap gue beli hamster lg sepasang plus perlengkapan makan mandi tidur dan lain hal sebagainya. hamster yang ini sih jenisnya beda jadinya baik gak gigitgigit ky CS (cheese fondue) tapi ya tetep aja pernah gigit tangan gue sampe berdarah tapi yaudahlah gapapa. yang cewe namanya floressence,yang cowo namanya tiramissu. dia beranak-pinak banyaaaaak sampe akhirnya anaknya beranak lagi, dan begitu seterusnya. namun karena sesuatu si floressence mati. menggenaskan gt deh matinya dengan perut berdarah gatau kenapa. diantara hamster itu gr2 keturunannya kebanyakan gak gue ksh nama. males. nah tapi si tiramissu sampe sekarang masih sehat hidup sampe dia punya cicit(baca:anaknya cucu). keren ya.

No comments: