Tuesday, February 10, 2009

"masa depan" itu kapan datangnyaaa?

ih gue bete lo tauga? gatau ah pokoknya bete
gue males ngapa-ngapain
males nyiapin buku buat besok
males ngerapiin meja belajar gue
males ngerjain pr-pr yang numpuk ituh
males bangun pagi-pagi
males belajar buat fisika yang gosipnya besok tes itu
aaahh t-a-ee

coba ya ada doraemon.eh ngga,ngga,
coba ya gue punya doraemon. gue mau minta macem-macem,

pertama,gue mau minta robot yang bisa nyiapin buku gue, gaada yg ketinggalan, jadi tuh kt tnggal masukin jadwalnya hari besok, abis itu dia nyiapin buku kita yang buat besok

kedua,gue mau minta pintu kemana saja. jadinya gaperlu pagi-pagi bangun terus dengan mata merem pergi ke sekolah. cukup berangkat jam setengah 7 kurang 3 menit,terus kalo ada brg ketinggalan tinggal ijin ke toilet.mudahkan?

ketiga,mau penghenti waktu,kotak seandainya,dan masih banyak lagiiiiii
aaaaaaaaaaaaaa cobaya kalo ada beneran.pengen bangetbangetbanget. daaaaaaaaaaaaah

No comments: